Call Center Traveloka Terbaru yangel dapat dihubungi 24 jam sehari

Sebagai salah satu aplikasi unicorn yang beroperasi di bisnis travel dan hotel, pengelola menyediakan call center traveloka untuk  membantu pengguna. Tujuannya agar pengguna dapat menerima solusi ketika masalah datang saat menggunakan produk traveloka.

Selain itu, pengguna juga mendapatkan informasi terbaru tentang promosi yang diberikan oleh manajer. Dengan demikian, pengguna aplikasi Traveloka tidak takut ketika ada masalah. Dengan cara ini, dapat dikatakan bahwa Traveloka merupakan salah satu aplikasi terbaik dan terpercaya di mata pengguna.

Umumnya, layanan call center yang disediakan oleh manajer aplikasi dapat dihubungi 24 jam hingga 7 hari. Untuk itu, disarankan untuk menghubungi Call Center Traveloka secara langsung jika Anda memiliki berbagai masalah, seperti kode booking, yang tidak berlaku untuk masalah saat menggunakan layanan Traveloka Paylater.

Pentingnya Call Center Traveloka bagi Pengguna Aplikasi

Peran call center di perusahaan besar seperti Traveloka sangat penting. Sebagai salah satu perusahaan bisnis tiket dan travel, traveloka tentu membutuhkan pejabat call center yang bisa bekerja secara profesional.

Hal ini dikarenakan fungsi petugas call center ini berguna untuk merespon setiap kendala atau permasalahan yang dirasakan oleh pengguna aplikasi dan memberikan solusi. Selain itu, ada beberapa tugas pusat dan jawaban atas permasalahan yang dihadapi pengguna Traveloka. Ini termasuk yang berikut:

  1. Memberikan informasi mengenai produk Traveloka

Peran call center ini sangat penting untuk membangun brand image di mata pengguna. Untuk membangun brand image di mata pengguna, perusahaan seperti Traveloka perlu menjawab semua pertanyaan yang dibutuhkan oleh pengguna. Oleh karena itu, staf call center akan memberikan informasi detail mengenai berbagai produk untuk promosi yang diselenggarakan oleh Traveloka.

 

  1. Catatan tentang saran dan kritik dari pengguna

Staf call center Traveloka  ditugaskan untuk mencatat semua saran, masukan, dan kritik dari pengguna aplikasi. Padahal, sebagai bahan evaluasi, dibutuhkan saran, masukan dan kritik dari pengguna.

 

Dari hal-hal tersebut, manajer aplikasi akan mengetahui apa yang diinginkan pengguna. Hal ini memungkinkan manajer untuk meningkatkan layanan sehingga konsumen puas dengan layanan aplikasi Traveloka.

  1. Pemberitahuan layanan khusus untuk konsumen

Dan peran terakhir dari call center adalah untuk melaporkan layanan khusus kepada konsumen. Di Traveloka, ada beberapa layanan khusus untuk pembeli tertentu, seperti Traveloka Paylater.

 

Layanan ini merupakan pinjaman yang dapat digunakan pengguna untuk membeli produk Traveloka, seperti memesan hotel, membeli voucher makanan untuk membeli tiket mobil.

Cara menghubungi Call Center Traveloka melalui telepon interaktif

Traveloka sendiri menawarkan berbagai layanan call center. Perlu dicatat bahwa ada 4 cara yang dapat Anda pilih untuk menghubungi petugas dan menyampaikan keluhan dan hambatan terhadap pengajuan yang berkaitan dengan produk dan sistem Traveloka.

 

Bagi Anda yang ingin menghubungi agen call center Traveloka melalui koneksi telepon interaktif, Anda dapat menghubungi 0804-1500-308 secara langsung. Kemudian Anda juga dapat menghubungi kami di (021) 2910-3300. Anda akan dikenakan biaya telepon jika anda menghubungi  call center sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

 

Jika Anda menghubungi pusat informasi terintegrasi yang disediakan oleh manajer aplikasi selama 24 jam penuh, Anda akan mendapatkan solusi untuk masalah tersebut secara langsung. Karena Anda dapat berbicara langsung dari perwakilan call center. Oleh karena itu, metode ini sering digunakan oleh pengguna dengan masalah yang sangat serius.

 

Cara menghubungi Call Center traveloka melalui media sosial

Traveloka kemudian menghubungi call center melalui media sosial dan email resmi. Bagi Anda yang tidak memiliki pulsa yang cukup untuk menghubungi nomor call center interaktif, Anda dapat menghubungi call center Traveloka melalui media sosial atau email.

 

Pendekatan ini juga sangat efektif. Karena yang harus Anda lakukan adalah mengirim pesan melalui direct message (DM) ke media sosial Traveloka. Cara menghubungi call center melalui media sosial cukup sederhana.

 

Pertama, masuk ke akun Twitter atau Facebook pribadi Anda. Kemudian silahkan cari akun dengan nama @traveloka (Twitter) atau Traveloka (Facebook). Pastikan akun media sosial dengan logo tanda centang biru terverifikasi.

 

Kemudian kirim pesan melalui direct message (DM) akun tersebut. Anda dapat menambahkan file tangkapan layar ke bukti masalah yang dihadapi lampiran fitur. Kemudian tunggu beberapa saat hingga perwakilan call center membantu Anda menyelesaikan kendala yang telah terjadi.

Namun, petugas membutuhkan lebih banyak waktu untuk menanggapi pesan yang Anda kirim. Oleh karena itu, metode ini sering digunakan oleh konsumen yang tidak memiliki masalah darurat. Selain itu, cara ini juga cocok untuk Anda yang hanya ingin mencari layanan produk dan informasi mengenai promo dari Traveloka.

Cara menghubungi Call Center traveloka melalui website

Anda juga bisa mengeluhkan masalah atau masalah apapun saat menggunakan aplikasi Traveloka melalui website resminya. Situs resmi Traveloka juga dilengkapi dengan fitur live chat. Dengan fitur ini, Anda dapat dengan mudah menuliskan  masalah yang Anda hadapi di Call Center Traveloka. Cara menghubunginya sangat sederhana.

 

Silakan kunjungi situs web Traveloka terlebih dahulu. Jangan lupa untuk mendaftarkan akun terlebih dahulu jika Anda tidak terdaftar. Anda dapat mendaftar menggunakan alamat email pribadi. Kemudian cari menu “Hubungi Kami”.

 

Setelah itu, e-form akan muncul yang perlu Anda isi. Harap catat hambatan yang Anda alami. Jika masalahnya adalah produk traveloka tidak dapat digunakan, pilihlah produk bermasalah termasuk kode booking. Lampirkan file dukungan untuk memudahkan customer service melakukan verifikasi pesanan yang Anda beli dari Traveloka. Setelah itu, klik Kirim. Tunggu beberapa saat  hingga mendapat tanggapan dari perwakilan call center traveloka.

 

Cara menghubungi Call Center Traveloka melalui aplikasi mobile

Traveloka juga memberi tahu call center untuk aplikasi mobile. Dapat dikatakan bahwa Call Center Traveloka tersibuk dengan aplikasi mobile ini. Karena sebagian besar pelanggan menghubungi call center melalui aplikasi mobile. Selain sederhana dan nyaman, respon perwakilan call center terhadap aplikasi mobile ini sangat positif.

 

Untuk terhubung ke call center Traveloka, Anda perlu mengunduh dan menginstal aplikasi tersebut dari Google Play Store (Android Phone) atau App Store (iOs). Kemudian login ke Akun Traveloka Anda.

 

Lalu masuk ke menu “Akun Saya”. Lalu masuk ke menu “Pusat Bantuan”. Setelah itu, pilih menu “Hubungi Kami”. Silakan kirim pengalaman rintangan. Kemudian klik Kirim.

 

Staf call center Traveloka akan  menyelidiki kendala yang Anda hadapi. Pejabat tersebut menanggapi keluhan yang disampaikan pada menu “Inbox” pada halaman beranda aplikasi Traveloka.

 

Sebagai salah satu perusahaan tiket dan travel terbesar di Indonesia, Traveloka tentunya menawarkan layanan call center. Anda dapat menghubungi layanan pusat informasi terintegrasi ini selama 24 jam penuh. Jika Anda memiliki masalah terkait pesanan atau ingin menerima informasi produk dan promosi, Anda dapat menghubungi pusat panggilan secara langsung. Ingatlah bahwa ada 4 cara  untuk menghubungi call center Traveloka yang dapat Anda gunakan.

Selengkapnya