Cara menghubungi consumer phone center traveloka

Call center Traveloka sangat berguna bagi konsumennya dalam menyelesaikan berbagai macam permasalahan. Traveloka sendiri merupakan situs pemesanan tiket terbesar di Indonesia. Situs ini adalah situs pertama yang menyediakan layanan semacam itu. Sebab, traveloka sendiri mulai dibuka sejak 2012.

Pada saat itu, tidak banyak pengguna internet di Indonesia. Ledakan pengguna di Indonesia sendiri terjadi pada 2013. Traveloka yang didirikan menjadi lebih kuat dari kompetitor yang didirikan hanya setelah kecelakaan tersebut. Dengan keberadaannya yang cukup panjang, ada banyak pelanggan dari penyedia ini.

Tentu saja, tidak semua pelanggan cepat ketika mereka memesan tiket. Ada beberapa yang dalam masalah. Biasanya hal ini dialami oleh pengguna baru. Ketika masalah ini muncul, Anda harus menghubungi call center traveloka . Menghubunginya sendiri dapat dilakukan dengan cara-cara berikut.

Cara menghubungi call center traveloka

Untuk menghubungi kami melalui telepon, ada nomor dari traveloka. Nomornya adalah 0804-1500-308. Kontak ini terbuka untuk umum. Oleh karena itu, setiap masalah atau pertanyaan yang berkaitan dengan traveloka dapat diselesaikan dengan nomor ini.

Anda juga bisa menghubungi call center traveloka kapan saja. Ini karena nomor tersebut aktif selama 24 jam. Selalu ada CS yang siap siaga untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Tentunya traveloka juga melakukan perubahan jumlah CS pada siang dan malam hari. Koreksi ini membuat angka CS ini lebih banyak sepanjang hari.

Dengan jumlah yang lebih besar, Anda tidak akan mengantri terlalu lama saat menghubunginya di siang hari. Saat Anda menghubungi call center, pastikan Anda memiliki jumlah kredit yang cukup. Minimal, memiliki kredit 20.000 rupee. Hal ini dikarenakan sistem telepon ini dibayar sesuai dengan provider yang Anda gunakan.

Anda juga dapat menghubunginya melalui telepon rumah jika Anda menginginkan harga yang lebih murah. Namun, jika tidak ada stok kredit dan telepon rumah, Anda juga dapat menghubungi kami melalui email. Email resmi traveloka sendiri ada di alamat cs@traveloka.com. Saat Anda menghubungi email, jawabannya tidak akan secepat saat Anda menghubungi call center traveloka.

Hal ini dikarenakan dibutuhkan waktu bagi CS untuk memahami keluhan anda dan memberikan jawabannya. Untuk membuat segalanya lebih mudah, akan lebih baik jika Anda membuat pertanyaan sedetail mungkin. Dengan demikian, CS akan lebih mudah memahami ceritanya. Namun jangan menghubungi alamat ketika ada masalah dengan SALDOKU.

UANGKU sendiri merupakan metode pembayaran resmi traveloka. Namun jika menemui kendala ini, kirim pesan ke alamat email resmi uangku. Alamat email Anda cs@uangku.co.id. Jika pelanggan menghubungi traveloka CS tentang masalah ini, pelanggan akhirnya juga akan disarankan untuk menghubungi alamat tersebut.

Anda juga dapat menghubunginya melalui media sosial dan obrolan langsung

Ada cara lain jika Anda merasa tidak nyaman menghubungi call center traveloka melalui telepon atau email Anda. Caranya adalah dengan menggunakan media sosial. Media sosial sendiri sebenarnya cocok digunakan oleh masyarakat Indonesia mengingat penggunaannya sangat populer. Platform media sosial pertama yang dapat dipilih adalah Twitter.

Twitter adalah alat media sosial paling populer untuk berkomunikasi dengan traveloka. Untuk menghubungi melalui Twitter, pertama-tama buka aplikasi dan masuk terlebih dahulu dengan akun Anda. Setelah login, cari akun traveloka resmi yang sudah @traveloka kredensial. Jika ditemukan, Anda dapat menggunakan dua media untuk berkomunikasi.

Cara pertama adalah dengan menggunakan fitur publisitas. Anda dapat memberikan pertanyaan atau keluhan dan menyebutkan @traveloka. Namun, publisitas ini terlalu bersifat publik. Untuk hambatan atau masalah yang bersifat pribadi, akan lebih baik menggunakan pesan langsung.

Direct Messaging atau DM adalah fitur yang bisa digunakan agar anda bisa ngobrol secara pribadi dengan traveloka. Bahkan, traveloka juga bisa dihubungi melalui Facebook dan Instagram. Id-nya juga sama, yaitu @traveloka untuk Instagram dan Traveloka untuk Facebook.  Cara menghubunginya juga sama.

Namun, tidak satupun dari mereka yang memungkinkan Anda untuk mengobrol dengan publisitas. Pelanggan dapat menggunakan DM untuk instragram dan facebook messenger untuk facebook. Untuk pilihan terakhir  , Anda juga dapat menghubungi call center traveloka melalui live chat. Untuk mengakses obrolan secara langsung, masuk ke situs web resmi terlebih dahulu.

Dari sana Anda dapat menemukan kolom khusus untuk obrolan langsung. Tunggu beberapa saat hingga CS tersedia untuk menjawab pertanyaan Anda. Jika tersedia, pertanyaan akan dijawab dengan cukup cepat. Hanya saja, butuh waktu bagi CS untuk masuk, sehingga pelanggan harus menunggu sedikit lebih lama.

Pengembalian uang tiket dapat diminta melalui pusat panggilan

Saat Anda menghubungi call center traveloka , ada banyak layanan yang bisa dipilih. Ini karena CS telah siap untuk mengatasi berbagai masalah yang mungkin dihadapi konsumen. Namun, ada layanan call center yang jarang diketahui oleh konsumen Traveloka. Layanan ini adalah pengembalian dana.

Pengembalian dana itu sendiri adalah permintaan pengembalian dana. Ini penting setelah tiket penerbangan dibayar tetapi ingin dibatalkan karena ini adalah kegiatan yang tiba-tiba. Traveloka sendiri tidak mempersulit prosesnya. Tidak hanya dalam pengembalian tiket pesawat juga bisa dibuat tiket hotel dengan barang sejenis. Proses pelunasan juga tidak memakan banyak waktu.

Jika proses berlangsung pada voucher hotel, waktu yang dibutuhkan adalah sekitar 30 hari. Untuk tiket pesawat sendiri, proses refund-nya sedikit lebih lama. Ini karena dibutuhkan waktu hingga 90 hari untuk mendapatkan pengembalian dana. Ketika Anda menghubungi call center traveloka untuk mendapatkan pengembalian dana, Anda akan ditanyai beberapa pertanyaan.

Pertanyaan ini berkaitan dengan informasi pribadi Anda, detail pemesanan, dan alasan mengapa Anda ingin mengembalikan dana. Jangan salah saat memberikan informasi pribadi dan detail pemesanan Anda. Ini karena pusat panggilan tidak akan meneruskan layanan jika ada kesalahan di keduanya. Akan lebih baik jika data diproses terlebih dahulu sebelum menghubungi CS.

Ada banyak hal untuk dibicarakan

Selain pengembalian dana, ada sejumlah pertanyaan yang bisa diajukan ke CS. Salah satu pertanyaan terpenting berkaitan dengan kondisi tiket yang sudah penuh. Ada beberapa konsumen yang mengeluh tentang sulitnya melakukan pemesanan seiring berjalannya waktu. Apalagi jika itu saat liburan.

Biasanya, tiket sudah penuh sejak dulu. Jika Anda mengalami masalah ini, Anda dapat menghubungi call center traveloka. Menghubunginya bukan berarti Anda mendapatkan tiket sehingga orang lain rusak. Dalam situasi ini, CS akan membuat rekomendasi lokasi terbaik di sebelah lokasi target.

Dengan itu, Anda masih bisa sampai ke lokasi yang dituju dengan menggunakan jalur darat ketika Anda tiba. Biasanya, CS akan menunjukkan bahwa tujuan adalah yang berikutnya. Ini karena harganya sedikit lebih murah. Dengan itu, biaya perjalanan dapat sangat dikurangi.

Anda juga dapat melaporkan masalah lain seperti kebingungan saat memposting tiket dan kesalahan aplikasi. Pada dasarnya, manfaatkan keberadaan call center sebaik-baiknya. Jangan sampai struktur yang ada terbuang-karena anda tidak menggunakannya. Lagi pula, masalah kebingungan yang sering mengganggu pelanggan bisa dihilangkan dengan menghubungi call center traveloka.

Selengkapnya