Lihat melalui fasilitas  KlikBCA : HargaKatalog

Cara cek rekening kartu kredit BCA  dengan  mudah dengan ini

Jika biasanya Anda menggunakan  swipe payment, sangat penting untuk mengetahui cara verifikasi rekening kartu kredit BCA.   Ini digunakan untuk mengantisipasi peningkatan jumlah utang karena keterlambatan pembayaran atau penggunaan yang sangat sering  .   Khusus untuk nasabah BCA, hal ini sangat penting untuk menghindari pembobolan kantong dalam jumlah besar.

Kita semua memahami dan mengetahui bahwa bank ini merupakan penerbit  layanan  kartu  kredit dengan beberapa penawaran promosi yang menarik.    Itu  sebabnya banyak orang mendaftar untuk mendapatkan kartu tersebut.   Namun, pengguna harus ekonomis dan hati-hati, jangan terlalu boros  untuk membatasi dan menambatkan kartu.

Kejadian  di atas   biasanya terjadi jika Anda tidak sering melihat jumlah  rekening kartu  kredit secara berkala.   Sehingga penundaan semakin meningkat, apalagi tagihan selalu meningkat  karena suku bunga utang terus naik.   Penting   untuk mengetahui cara  melihat tagihan sehingga  hutang selama pembayaran  tidak meningkat terus-menerus.

Gunakan  layanan *141#  dengan mudah

Perlu diketahui, seiring dengan pengecekan rekening kartu kredit BCA kini semakin memudahkan pengguna. Salah satunya menggunakan akses ke layanan *141#. Langkah seperti  itu, pada kenyataannya, adalah  cara  termudah  karena  Anda  hanya perlu menekan angka dan mengikuti langkah-langkahnya.   Agar semua penggunaan  penuh  segera muncul.

Langkah  pertama  adalah melakukan panggilan di *141# dan ikuti tahap nsim. Dalam antara tahapnya adalah memasuki no.2.   yaitu pada tipe BCA, ia terus menekan  kartu kredit.   Di layar Anda harus menekan angka 2, yang merupakan akun.   Melalui langkah ini ada pilihan terpisah  untuk mengetahui satu atau lebih properti kartu kredit.

 Dapat dimengerti bahwa cara mengecek rekening kartu kredit BCA melalui opsi ini dapat  digunakan tidak hanya  sekali pakai. Jika Anda memiliki 2 kartu, sesuaikan opsi dengan menekan  menu penagihan kartu.   Jika Anda memiliki lebih dari satu  pilihan  gabungan  , maka semua jumlah akan segera terdeteksi secara langsung.

Ada satu hal penting jika anda menggunakan cara ini, yaitu anda harus memasukkan    16 digit nomor kartu kredit dengan benar. Banyak kasus kesalahan terjadi karena input nomor yang tidak tepat.   Untuk itu, pastikan semua  nomor  benar-benar dimasukkan sesuai dengan nomor yang tertera di kartu kredit pribadi.

Menggunakan pesan singkat di ponsel

Selain menggunakan *141#,  maka ada cara untuk mengecek  invoice kartu kredit BCA  Anda  dari layanan pesan   singkat  , namun sebelum  itu  Anda  harus  melakukan  langkah-langkah untuk melakukan registrasi di ATM.   Tujuannya untuk mengaktifkan nomor kartu redit  c, serta nomor handphone yang akan digunakan untuk SMS tersebut.

Model lengkapnya  adalah masuk ke  ATM pribadi, jadi pastikan untuk menekan digit PIN rahasia Anda.       Dari  layar ATM, gunakan sebagai metode registrasi e-Banking dan tekan penggunaan short message bca. Masukkan nomor  kode pribadi lengkap  untuk mengakses  kombinasi empat digit. Langkah terakhir  pilih  menu ok sebagai persetujuan.

Sementara itu, proses verifikasi rekening kartu kredit BCA  secara langsung dengan memasukkan opsi penagihan.   Ini berarti bahwa pelanggan harus  memasukkan  opsi penagihan (kode akses), misalnya, di sebelah kanan (Bill 5678). Jika Anda menggunakan kartu kredit  , cukup masukkan spa akun yang mengakses   nomor pelanggan dari  ruang kode.     Katakanlah akun 7891 9876543210134567.

Proses ini merupakan  pilihan  yang mudah karena tidak perlu mengakses ATM setelah  registrasi.   Hanya melalui ponsel pelanggan dapat melihat jumlah akun di kartu mereka.   Sehingga Anda bisa lebih waspada terhadap jumlah uang yang telah digunakan.   Ingat sampai batas membengkak karena minat penggunaannya  meningkat jika digunakan terus menerus.

Lihat melalui fasilitas  KlikBCA

Perkembangan    fasilitas terbaru juga dapat digunakan sebagai cara verifikasi rekening kartu kredit BCA.   Nasabah harus mengetahui tentang  layanan  klikBCA, yaitu  seperti melihat dengan membuka  layanan  di internet melalui klikbca.com.  Fasilitas  ini memudahkan pengguna karena dapat dibuka di mana saja menggunakan situs.

Langkah-langkah yang digunakan  sebenarnya sama dengan pesan singkat, yang didahului dengan pendaftaran di situs resmi  bank   .   Ketika semua proses selesai, akun  pada  kartu  cr dandit dapat terlihat dengan jelas.   Sehingga semua tanggungan bisa disiapkan sebelum memasuki  masa pembayaran.   Selain itu, pengguna  juga lebih teliti.

cara  cek rekening kartu kredit BCA selanjutnya adalah dengan  membuka www.   klikbca.com.   Pilih menu login tepatnya  pada  personal bank.   Tentunya  Anda  tahu kata sandi Y dan warna pribadi Anda.   Isi keduanya dan klik informasi kartu kredit.   Di menu ada  opsi penagihan.   Tekan, maka semua nilai  segera dinyatakan.

Pilihan bagi sebagian orang sebenarnya agak sulit.  Namun sebenarnya disediakan untuk memudahkan  pelanggan atau pengguna kartu dalam melihat berapa banyak uang yang digunakan.   Selain itu, dia juga mengetahui detailnya  dengan lebih jelas. Jika Anda adalah pengguna rnet aktif, ini sangat berguna karena  lebih  cepat, lebih nyaman  dan sesuai kebutuhan

 Bisa lebih mudah melalui M-Banking

Terkait penggunaan  internet yang kuat, cara lain untuk melakukan verifikasi rekening kartu kredit BCA adalah  melalui  mobile banking resmi.   Kenyamanannya adalah dapat diinstal melalui android. Kita tahu bahwa hampir semua orang saat ini memiliki smartphone untuk membantu dalam   beraktivitas.   Salah satunya adalah memeriksa rekening untuk penggunaan kartu kredit.

Untuk itu, Anda perlu  melakukan install aplikasi m-BCA terlebih dahulu.   Kemudian hubungi bank untuk mendaftar.   Setelah  semua  langkah pendaftaran dilakukan dengan benar semua kemudahan akses ke Android dapat dilihat dengan jelas melalui telapak tangan Anda.   Sehingga prosesnya semakin cepat.   Selain itu,  privasi pengguna dikontrol dengan  lebih  aman.

Setelah semua langkah selesai,   Anda dapat dengan mudah  melihat  tagihan  .   Artinya, buka  aplikasi terlebih dahulu dan masukkan nama pengguna dan kata sandi. Di dalamnya  ada menu yang berbeda, tekan  tombol transaksi.   Kemudian masukkan digit  kartu yang  ingin Anda periksa.   Jangan lupa sertakan PIN khusus untuk media BCA mobile.

Meski mudah, pengguna harus tetap menjaga  keamanan aplikasi.   Cara mengganti  password secara berkala.   Tujuannya untuk menjaga kerahasiaan akun.   Selain itu, juga   mencegah kejadian yang tidak diinginkan.   Sehingga semua transaksi aman dan pengeluaran dikendalikan bahkan dengan  kartu kredit sebagai cara tercepat untuk membayar pembayaran pribadi.

Cek dengan Layanan HaloBCA danVIRA

Cara lain untuk mengecek jumlahnya adalah dengan menggunakan  instalasi hallo BCA.   Anda hanya perlu panggilan telepon di  500888, ada  petugas yang selalu menjawab.   Dengan demikian,  diarahkan langsung   ke proses verifikasi.   Bahkan jika Anda menggunakan kredit reguler,  lebih jelas berapa banyak kartu yang digunakan.    Kemudian siapkan proses pembayaran tunai.

Untuk pengguna aktif  media sosial di internet, seperti FB, google talk, line dan sejenisnya. Saat ini, bca  memiliki  layanan bernama VIRA.   Layanan ini memungkinkan Anda untuk menghubungi melalui messenger.   Beberapa langkah  harus diambil agar proses dapat bekerja tanpa   hambatan sedikit pun  selama akses.

Dengan VIRA, mudah untuk melihat akun.   Sebelumnya, Anda  perlu mendaftarkan ponsel Anda  di ATM.   Kemudian masukkan opsi internet banking untuk  menerima   kode rahasia OTP.   Struk tersebut akan digunakan sebagai  kunci  akses  pribadi melalui berbagai platform media sosial yang dimiliki oleh pelanggan.

Ketika sudah ada OTP, buka aplikasi pribadi  .   artinya anda harus memiliki akun  media sosial  serta memiliki  koneksi akun BCA resmi.  Seperti FB untuk BCA atau platform lainnya.   Kemudian aktifkan VIRA dengan memasukkan OTP.   Cara cek rekening kartu kredit BCA lebih mudah dilihat dari ukuran rekening pribadi.

Read More :