Call Center Batik Air dapat dihubungi 24 jam sehari

Call Center Batik Air merupakan layanan yang membantu pelanggan mendapatkan informasi atau mengajukan keluhan. Perkembangan teknologi memungkinkan industri untuk menjalin komunikasi yang baik dengan pelanggannya. Meningkatkan layanan membuat kualitas maskapai semakin tinggi.

Melalui call center, pelanggan dapat menelepon untuk tujuan yang berbeda. Pelanggan dapat meminta informasi terkait penerbangan atau mengeluh tentang layanan yang diterima dari maskapai. Pemberitahuan tersebut dapat mengakibatkan maskapai mencapai setara dengan layanan yang diberikan untuk penilaian berikutnya.

Agen call center berperan penting dalam mengembangkan komunikasi yang baik dengan pelanggan. Anda harus memiliki pengetahuan yang cukup di bidang geografi seperti rute pesawat di zona waktu. Staf harus memahami rute yang diambil oleh pesawat dan pembagian zona waktu.

Tidak cukup di sana, staf harus menyadari gangguan dan layanan lain yang ditawarkan maskapai. Staf harus mengetahui secara detail tentang tiket penerbangan, mulai dari harga, cara pemesanan, cara mengubah jadwal keberangkatan dan cara membatalkan tiket.

Hal terpenting yang dibutuhkan karyawan pusat adalah keterampilan komunikasi yang baik. Karyawan perlu memahami permintaan atau keluhan pelanggan. Mereka juga harus memberikan informasi atau solusi dengan cara yang tepat, efektif dan efisien.

Kemampuan komunikasi karyawan memastikan pelanggan puas setelah menghubungi call center Batik Air. Karena pelanggan menginginkan penjelasan untuk informasi atau solusi atas suatu keluhan. Ketika keterampilan komunikasi karyawan sulit, pelanggan akan gagal.

Tentang Batik Airlines

Batik Air merupakan anak perusahaan dari maskapai swasta Lion Air. Anak perusahaan terdaftar dalam kategori layanan penuh. Ini pertama kali dioperasikan pada 3 Mei 2013. Rute pertama yang dilalui adalah dari Jakarta ke Manado dan Balikpapan.

Batik Air didirikan oleh Lion Air karena tidak dapat memenuhi peningkatan akses penumpang. Oleh karena itu, perusahaan telah mendirikan maskapai penerbangan baru. Perusahaan telah membawa 5 pesawat Boeing 737 ke maskapai baru untuk menangani peningkatan jumlah penumpang.

Maskapai ini memiliki rute ke 59 tujuan di dalam dan luar negeri. Maskapai ini mencapai pulau di pulau Kalimantan, Nusa Tenggara, Maluku, Papua, Sulawesi di Sumatera. Di wilayah asing, termasuk Malaysia, Singapura, Vietnam di Arab Saudi.

Awalnya, itu hanya dioperasikan oleh sepuluh pesawat Boeing 737-900er. Sejauh ini, telah mengoperasikan armada 74 pesawat. Jenis pesawat terdiri dari Airbus A320-2000, Boeing 737-800, Boeing 737-900er, Boeing 737-8 dan Boeing 737-9.

Meski berstatus anak perusahaan, namun fasilitas yang diberikan tidak kalah kompetitif dengan induk perusahaan. Salah satu fasilitasnya adalah air call center , yang dapat menampung keluhan pelanggan dan memberikan solusi bagi mereka. Fasilitas ini juga dapat memberikan informasi yang diminta oleh pelanggan.

Layanan Batik Air

Batik Air diperingkatkan sebagai maskapai penerbangan yang luar biasa. Itu memenangkan banyak penghargaan seperti ISSA. Penghargaan di bidang standar penumpang ini diberikan oleh IATA pada Januari 2016. Penghargaan ini diklasifikasikan sebagai penghargaan yang baik.

Penghargaan berikutnya adalah ISO. Lisensi ISO 9001:2005 diperoleh sebagai maskapai penerbangan dalam manajemen penundaan terbaik. Sebagai maskapai swasta, penghargaan ini terbukti menjadi manajemen terbaik. Tidak semua maskapai swasta akan menerima penghargaan ini.

Selain memenangkan penghargaan, ia memiliki sejumlah keunggulan dalam layanan yang ditawarkannya. Di Kelas Ekonomi dan Bisnis, maskapai ini menawarkan berbagai fasilitas. Maskapai ini ditawarkan dengan harga yang wajar dan memiliki layar TV, makanan ringan, dan bagasi yang luas.

Dari segi sarana dan prasarana, maskapai ini memiliki pusat pemeliharaan independen bernama Batam Aero Technic. Selain itu, perusahaan ini juga menawarkan akomodasi bagi karyawannya mulai dari Ground Crew hingga Flight Crew. Meski hanya berstatus sebagai perusahaan swasta, Batik Air bisa menawarkan berbagai fasilitas.

Batik Air akan terus membangun fasilitas yang mendukung bisnis penerbangan. Fasilitas tersebut adalah gedung pelatihan, hotel dan alun-alun. Tak hanya itu, juga dibuat layanan pengiriman air line dengan nama Lion Parcel. Maskapai ini terus melakukan perbaikan dan pembangunan fasilitas untuk meningkatkan pelayanan.

Batik Air memiliki perbedaan dengan Lion Air yang kerap terlibat dalam kecelakaan pesawat. Maskapai ini lebih aman daripada perusahaan induknya, sehingga memiliki banyak pelanggan. Call Center Batik Air merupakan salah satu layanan yang diciptakan untuk membangun hubungan baik dengan pelanggan.

Cara menghubungi Call Center Batik Air

Call center Batik Air dapat dihubungi dengan beberapa cara. Salah satunya adalah langsung menuju markas. Kantor tersebut beralamat di Kantor Pusat Batik Air, Lion Air Tower, Jl. Gajah Mada No.7 Jakarta Pusat.

Selain bisa sampai ke kantor pusat,   Anda juga bisa menghubungi call center Batik Air melalui email, media sosial atau nomor telepon. Alamat email maskapai customercare@batikair.com. Nomor telepon kantor adalah 080 4177 8899 dan 021-6379 8000.

Selain kantor pusat, Anda dapat mencari cabang di kota Anda. Setiap kantor cabang juga memiliki nomor telepon jika anda enggan untuk pergi ke kantor. Sebagian besar cabang maskapai ini sebagian besar berada di Indonesia. Anda dapat dengan mudah menemukan kantor cabang.

Call center Batik Air juga dapat dihubungi jika pelanggan berada di luar negeri. Pelanggan masih dapat meminta informasi atau mengeluh tentang layanan maskapai. Manfaat ini memberikan kenyamanan bagi pelanggan.

Hal-hal penting tentang Call Center Batik Air

Ada beberapa hal yang perlu  diingat tentang Pusat Panggilan Udara Bat i. Pertama, layanan ini mengambil kredit. Ini berarti Anda harus memiliki kredit di ponsel Anda sebelum Anda dapat menghubungi pusat panggilan. Jika Anda tidak memiliki kredit apa pun, Anda dapat menelepon melalui garis dasar.

Call Center Batik Air tersedia dalam waktu 24 jam dan pada hari libur nasional. Jika Anda membutuhkan informasi atau ingin mengeluh di luar jam kerja, Anda dapat melakukannya melalui telepon. Jawabannya diberikan segera dan hangat oleh staf.

Anda dapat menghubungi pusat panggilan udara untuk informasi tentang tiket pesawat, rute penerbangan pada hari atau hari tertentu, informasi tentang pemesanan dan pembayaran tiket pesawat, perubahan jadwal keberangkatan dan bahkan pembatalan tiket pesawat.

Selain informasi tersebut, pelanggan dapat menyampaikan  keluhan kepada Call Center Batik Air. Keluhan yang biasanya mengajukan harga tiket tinggi, kesulitan memesan tiket, penundaan, kesulitan mengubah waktu keberangkatan, hingga pembatalan tiket.

Pelanggan dapat meminta informasi melalui call center. Selain itu, pelanggan juga dapat menyampaikan keluhan atas layanan yang diperoleh dari maskapai penerbangan. Pelanggan bisa mendapatkan solusi  setelah menghubungi call center Batik Air.  Staf akan memberikan tanggapan yang cepat dan ramah.

Selengkapnya