Cerita rakyat tentang Lutung Kacharung : Situs2

Kumpulan cerita rakyat dari Jawa Baratsangat menarik

Dari Jawa Barat juga  ada  cerita rakyat yang di dalamnya ada   pesan agar pelajaran bisa dipetik, dan ada cerita rakyat di setiap daerah di Indonesia. Sementara banyak orang percaya bahwa ceritanya telah berakhir, tidak mungkin untuk membuktikan menjadi keajaiban. Tetapi meskipun tampaknya sudah siap, itu dapat diambil dari cerita.

Tentu saja, kisah ini hanya akan diketahui oleh generasi muda sehingga mereka tidak harus lulus. Apalagi saat ini, sudah banyak generasi muda yang suka bermain internet.

Situasi ini, jika dibiarkan, dapat memiliki kesan buruk pada stabilitas cerita ini. Jadi, ada beberapa cerita yang perlu Anda  ketahui  apakah sudah lengkap  . Ini bukan  cerita, sangat menarik untuk membaca  cerita rakyat Jawa Barat.

Apalagi ada beberapa nilai kehidupan yang bisa dipelajari sehingga bisa menjadi contoh bagi generasi penerus tersebut. Sementara itu, nilai-nilai tersebut akan dipraktikkan agar generasi muda masa depan dapat memiliki kesan positif terhadap generasi tersebut.

Cerita tentang Pegunungan Tangkuban Parahu

Cerita rakyat dari Jawa Barat ini bercerita  tentang Changkuriang yang menikah dengan ibunya sendiri yang bernamaDayang Chumbi. Ibu yang tahu bahwa dia akan menikahi anaknya sendiri telah mempersiapkan kebutuhan untuk menggagalkan pernikahan.

Tetapi tanpa diduga, putranya menyetujui perlunya dia mengikat sungai dalam beberapa hari mendatang dan tidak membangunnya sekarang. Dengan bantuan jin, pekerjaan yang dilakukan di Changkuriang selesai pada saat yang bersamaan.

Melihat hal tersebut, ia kesulitan berusaha melakukan cara ini untuk mencegah gigitannya menjadi lengkap di The Dayang Kiss. Jadi dia memberikannya kepada perak sehingga bisa dilihat dalam bentuk pelangi, dan sebagai akibat dari kerusuhan, sapi itu menjadi lelah berpikir bahwa ratipura telah datang.

Namun, pada saat itu pekerjaannya di Changkuriang belum selesai dan dia sangat marah karena lamarannya ditolak oleh ibunya sendiri. Dia menendang dan meledakkan dirinya sendiri ketika dia dibangun. Perahu itu akhirnya ditekuk sehingga bisa terdengar di pegunungan sehingga pehu Tanguban saat ini bisa dikenal.

Namun, cerita rakyat  Jawa Barat ini  sangat menarik untuk diketahui bahwa Tankuban Parahu adalah tempat wisata paling populer di Jawa Barat.  Apalagi banyak orang yang percaya cerita ini karena gunung-gunung juga sekarang mengudara.

Selain cerita yang menarik, ini adalah pome yang bagus di gunung ini yang bisa Anda dapatkan dengan lebih baik. Selain itu, ada banyak perbedaan moral dari cerita, terutama mengenai hubungan antara ibu dan ibu.

 Kisah utama   Bandung Chahara

Ini adalah cerita rakyat  di Jawa Barat  tentang asal usul Chahar Bandung. Cerita dimulai dengan persaingan antara Jaka dan seorang pahlawan yang kini menjadi mahasiswa. Di mana keduanya sifatnya bertentangan, namun sebelum musim di Ezan sehingga mereka seperti saudara.

Namun, perselisihan terjadi ketika dia menyukai seorang pemeriksa wanita, yang merupakan menantu dari gurunya. Pada akhirnya, Ketika wajah Sundar ditinggalkan, dia memutuskan untuk menilai pemeriksa tetapi tanpa persetujuan P, dia menerima tawarannya.

Namun pada kenyataannya, dia suka memeriksa kecepatan gerakan dengan menolak untuk mengambil ide halus dari lamaran, sehingga dia bisa menikahi seseorang sehingga dia bisa memadamkan bekas luka tankobon. Akhirnya, Zaka dan Kompeni telah menemukan cara untuk bertahan hidup, tetapi Zakai sebenarnya tidak dapat melakukannya.

Tapi dia setuju, tetapi lava itu bermain di Cephale Cephal, di balik perjalanan Salni Jaka, yang punya cara untuk membodohi. Namun, ini berbeda dengan kamtaka di mana dia telah melakukan berbagai cara untuk memadamkan lava. Akhirnya, dia melihat berang-berang membuat penghalang dari kayu.

Pada akhirnya, dia menemukan jalan keluar dari lava. Akhirnya, di sisi bukit itulah sungai Chitaram diikat sehingga air sungai bisa berkurang sehingga tidak bisa memadamkan lahar tankuban.

Sehingga pada akhirnya, pembawa mengubahnya menjadi danau. Akhirnya, pernikahan dan pemeriksa akhirnya menikah dan mereka memiliki anak. Namun, setelah bertahun-tahun, air dikeluarkan dari air sebagai akibatnya, sehingga air danau dapat mengering.

Akibatnya, tanah sekarang dilihat sebagai tanah yang gembur, akibatnya banyak orang dipindahkan ke tanah baru. Akhirnya, tempat baru itu ditemukan alun-alun Bandung, yang namanya ditemukan terikat. Ini adalah  cerita rakyat Jawa Barat yang bahkan tidak diketahui banyak orang.

 Cerita rakyat tentang Lutung Kacharung

Situs :

  1. distributorkartunano.com
  2. daihatsusetia.com
  3. apartementtherapy.com
  4. andreasresort.com
  5. bogor-tamansafari.com
  6. budungkustompart.com
  7. duakelinci-imb.com
  8. dramamusikdiana.com
  9. lenovofilosofikopimovie.com
  10. figarifroup.com
  11. floopycats.com
  12. historyofsircus.com
  13. irisheximiner.com
  14. anaranews.com
  15. darahuntukkita.com
  16. doublegreatresidence.com
  17. ertigamengertikeluarga.com
  18. festivaltelukjailolo2013.com
  19. fullcolorentertainment.com
  20. gebyaronline.com
  21. gpbimmanueljakarta.com
  22. guitar-technology.com
  23. hajimuhammad.com
  24. hartonosejakdulu.com
  25. iklanbeta.com

Cerita rakyat  Jawa Barat  yang tak kalah menarik ini bercerita tentang seorang razakar tua dengan nama Purbachari, yang dikutuk menjadi toko dengan kekasih. Rajkumari sebelumnya telah menyumbang kepada kakaknya sendiri karena dia harus digunakan agar dia bisa terpengaruh oleh penyakit susu.

Ini adalah kasus  masyarakat Kacharung di Lutung Jawa Barat. Karena penyakitnya, ia dibuang ke hutan agar bisa menemukan Langurak. Orang tua itu berdoa kepada yang maha kuasa di penghujung hari agar bisa membuat kulit air  berlaku untuk minuman itu.

Setelah itu, setelah kulitnya  dioleskan, dia akhirnya dibawa berkeliling istana, tetapi Adiknya Benar-benar cemburu dan takut kekuatannya akan berbalik lagi. Akhirnya, saudara-saudara Dang sekarang meminta Rajak untuk mengadakan kompetisi, yaitu, lamanya kompetisi memasak cepat dan rambut.

Di kedua balapan, Saaru Bhaiek adalah pemenangnya, jadi saudara ipar Dang akhirnya menyuruh Rajak untuk membuat balapan baru untuk menentukan pemenang mana itu. Perlombaan adalah pasangan yang lebih tampan.

Akhirnya, itu adalah perselingkuhan Lutung di masa lalu dan memperkenalkannya sebagai temannya, tetapi saudara laki-laki Dang mengolok-oloknya karena dia memiliki aplikasi dengannya. Sebagai akibat dari kesedihan, dia akhirnya berdoa untuk pemulihan bentuk sebelumnya dan diberikan setelahnya.

Di akhir  cerita rakyat Jawa Barat ini,  Purvachari muncul sebagai pemenang sehingga ia mendapat hak untuk menjadi pemimpi kerajaan, dan saudaranya Pi Urba terbukti bersalah dan tidak menghadapi hukuman bahkan jika ia dikalahkan.

 Cerita rakyat  tentang Nini Rife

Dan itu tidak kalah menarik dalam  cerita rakyat Jawa Barat , juga bukan tentang tradisi yang dimulai dengan suami dan istri yang namanya dapat dikaruniai seorang anak. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saya, saya akan pergi ke rumah suami dan saya akan pergi ke rumah untuk membeli atau menjual diri.

Tetapi pada hari ini, sang suami diizinkan pergi ke desa, tetapi sang suami tidak mau pergi ke rumah. Sang istri ketakutan, jadi dia menyuruh suaminya menjadi janda bersama penduduk desa lainnya. Namun pada hari ini, pria yang akhirnya memberikan ini kepada istrinya berdoa agar dipersatukan kembali oleh yang maha kuasa.

Tapi tiba-tiba itu turun ke batu, yang dikatakan seseorang adalah idola sang suami. Sang istri akhirnya berdoa kepada yang maha kuasa agar bisa menjadi batu seperti suaminya.

Namun, kedua shils tersebut dapat dilihat di pantai Nini Rife pada musim The Season. Oleh karena itu, banyak pelajaran yang bisa dipetik dari kisah di atas tentang kesetiaan suami dari mantan istri. Sangat  penting untuk menceritakan  kisah rakyat  Jawa Barat ini untuk generasi muda  . Ada banyak pelajaran dalam kecepatan yang dapat diajarkan dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.